Dengan Metode Rubaiyat Belajar Baca Al-Quran menjadi begitu terasa mudah, cepat, dan menyenangkan. Bahkan bisa belajar sendiri dari NOL

Bayangkan jika, Besok Malaikat Izrail datang menjemput Anda dan Anda belum juga bisa baca Alquran hingga saat ini.

Apakah Anda akan merasa tenang-tenang saja karena Anda sudah menjadi apa saja dalam hidup ini, sudah memiliki apa pun dalam hidup ini.

Sebaik-baiknya orang diantara kamu adalah yang mempelajari Al Qur’an & mengajarkannya. (Hadist Riwayat Bukhori)

Bisa membaca Alquran adalah dambaan semua muslim di dunia ini.

Dikarenakan tidak semestinya seorang yang beriman tidak mau membaca Al Qur’an, karena bagaimanapun juga Allah Ta’ala telah menjelaskan bahwa Al Qur’an adalah kitab yang berisi petunjuk bagi orang-orang yang beriman dan bertaqwa.

 

Apabila ada seseorang yang tidak membaca Al Qur’an dikarenakan ia tidak bisa membaca aksara arab, maka hendaklah ia belajar membacanya, karena sekarang zaman sudah berubah, zaman kian canggih dan modern.  Di era ini telah terdapat banyak sekali metode belajar membaca Al Qur’an, bahkan ada metode pembelajaran yang cepat seperti metode rubaiyat, hanya membutuhkan 4 kali pertemuan seseorang sudah dapat membaca Al Qur’an, maka tidak ada alasan yang dapat dibenarkan kalau hari ini ada orang yang tidak bisa membaca Al Qur’an.

 

Mungkin sebagian besar mereka memiliki kendala seperti dibawah ini:

Sungguh tak akan pernah ada selesainya, jika dengan alasan diatas kita tidak mau berusaha.

Persoalannya, maukah orang yang tidak bisa membaca Al Qur’an tersebut meluangkan waktunya untuk belajar Al Qur’an. Jangan karena beralasan sibuk lalu tidak mau belajar Al Qur’an. Sesibuk apapun seseorang itu mestinya ia harus meluangkan waktunya untuk belajar Al Qur’an. Dan juga jangan karana alasan malu karena sudah lanjut usia lalu tidak mau belajar Al Qur’an. Bukankah ada ada perkataan bijak yang menyebutkan “Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.”

 

Tidak ada kata terlambat untuk belajar membaca Alquran berapapun usia Anda.

Orang yang tidak mau membaca Al Qur’an maka ia terhalang untuk mendapatkan banyak kebaikan, karena Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wasallam menjanjikan kepada orang yang membaca Al Qur’an bahwa setiap huruf yang ia baca akan diganjar dengan sepuluh kebaikan.

Sehingga tidak dapat dibayangkan berapa banyak kebaikan yang akan diperoleh seseorang yang membaca satu lembar, satu juz apalagi sampai mengkhatamkan Al Qur’an. Nah orang yang tidak membaca Al Qur’an,baik karena tidak bisa membaca maupun karena malas membaca, maka ia terhalang untuk mendapatkan kebaikan yang sangat banyak ini.

 
 

Adapun dalil yang menyatakan bahwa membaca AL Qur’an ini akan mendapatkan banyak kebaikan adalah :

عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ مَسْعُودٍ يَقُولُ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم-  مَنْ قَرَأَ حَرْفًا مِنْ كِتَابِ اللَّهِ فَلَهُ بِهِ حَسَنَةٌ وَالْحَسَنَةُ بِعَشْرِ أَمْثَالِهَا لاَ أَقُولُ الم َرْفٌ وَلَكِنْ أَلِفٌ حَرْفٌ وَلاَمٌ حَرْفٌ وَمِيمٌ حَرْفٌ

“Dari Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu ia berkata: “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wasallam bersabda: “Barangsiapa membaca satu huruf dari Kitabullah maka ia akan mendapatkan satu kebaikan, dan satu kebaikan itu digandakan menjadi sepuluh kalinya. Aku tidak katakan alif laam miim satu huruf, tetapi alif satu huruf, laam satu huruf dan miim satu huruf.” (HR. Turmudzi No 3158)

 

Dengan Metode Rubaiyat Anda akan mendapatkan Solusi Belajar Baca Alquran yang terbukti Cepat, Mudah dan Menyenangkan.

Metode Rubaiyat adalah sebuah metode Belajar Al-Qur’an yang dirancang oleh Ust. Hamim Thohari, B.IRKH (Hons). Kata “rubaiyat” berasal dari bahasa Arab yang artinya “serba empat”, karena menurut beliau memang ada 4 tahapan belajar Al-Qur’an, yaitu: Bisa Baca Al-Qur’an, Lancar Baca Al-Qur’an, Hafal Al-Qur’an dan Paham Al-Qur’an.

Dengan Metode Rubaiyat, Anda bisa membaca Al-Qur’an hanya dalam 4 Pertemuan & dengan 4 Pelajaran. Jadi, jika 1 pertemuan butuh 1 jam saja, maka dengan Metode Rubaiyat hanya butuh 4 jam untuk bisa membaca Al-Qur’an. InsyaAllah.

Rubaiyat sudah dipraktekan di beberapa negara di Asia Tenggara, dan sudah pernah diajarkan di berbagai pulau di Indonesia. Metode ini sudah dibuktikan secara berkesan, ditrainingkan kepada para mualaf di Kuala Lumpur (1999-2000), diajarkan di Nangroe Aceh Darussalam, bahkan hingga Kupang NTT.

Rubaiyat telah digunakan lebih dari 15 tahun dan telah diujicobakan kepada lebih dari 12.000 orang dalam 9 bulan terakhir ( Sejak akhir bulan Juli 2015 – hingga akhir Maret 2016 )dan berhasil!

Hingga kini sudah mencapai lebihd dari 23.897 muslim per 4 November 2017 telah memakai Metode Rubaiyat

Siapa yang butuh Belajar dengan Metode Rubaiyat ?

UNTUK ANDA YANG SUPER SIBUK

Ingin belajar membaca Al-Quran tapi sibuk dan banyak agenda. Cukup 4 Jam saja belajar Metode Rubaiyat, Anda sudah bisa membaca Al-Quran.

MERASA MALU UNTUK BELAJAR

Belajar MANDIRI Metode Rubaiyat di rumah, di kamar, dan dimanapun bisa.

UNTUK ANDA YANG SUDAH BERUMUR

Usia bukan lagi menjadi alasan untuk tidak belajar membaca Al-Quran. Metode Rubaiyat cocok untuk semua usia

MERASA SUSAH

Metode Rubaiyat sangat MUDAH dan MENYENANGKAN untuk dipelajari. Tidak ada yang susah setelah menemukan caranya.

UNTUK ANDA YANG MEMPERSIAPKAN DIRI

Sebaik-baik keadaan adalah keadaan yang dipersiapkan. Maka Bisa Membaca Alquran adalah salah satu bentuk persiapan kita menghadap Allah SWT. Ajal datang tanpa kita taukapan waktunya dan syarat mati juga tidak harus tua.

UNTUK ANDA YANG KURANG PERCAYA DIRI

Tidak ada kata terlambat untuk belajar Baca Alquran. Sebarapapun usia Anda, jika Anda muslim dan masih bernafas Anda masih memiliki kewajiban untuk belajar Baca Alquran.

Semua Usia Menggunakan Metode Rubaiyat

supaya Cepat Bisa Membaca Alquran meskipun dari nol sekalipun

Orang tua

Remaja

Anak-anak

Balita

Metode Rubaiyat sudah direkomendasikan oleh banyak ustadz, publik figur, dan artis.

Berapa Investasi yang dibutuhkan untuk Dunia Akhirat ini?

BONUS Pembelian Sekarang Berupa 1 Buku Serial Cahaya Edisi Terbaru dan Terbatas

Investasi Dunia Akhirat

BIAYA YANG ANDA KELUARKAN SEKARANG SAMA SEKALI TIDAK ADA APA-APANYA DIBANDINGKAN DENGAN MANFAAT YANG AKAN ANDA DAPAT SETELAH BISA MEMBACA AL-QURAN.

MARI BERSEGERA DALAM KEBAIKAN, SELAGI ALLAH MASIH MEMBERI KITA USIA.

Membeli = Sedekah

Sebagian dari Hasil Penjualan produk ini disalurkan untuk kegiatan sosial dan Pembiayaan di Lembaga DSH ( Dompet Sejuta Harapan) di Klaten Jawa Tengah

UNTUK FAST RESPOND HUBUNGI

Berikut Video Pelanggan kami yang sudah merasakan manfaat Metode Rubaiyat